Cafe Di Jalan Iskandar Muda Medan

Dibawah ini adalah informasi Cafe Di Jalan Iskandar Muda Medan.

Sesuai namanya ismud park terletak di jalan iskandar muda medan. Ismud park memiliki desain yang unik karena seluruh bangunan tempat ini terbuat dari container peti kemas.

Hotel In Medan Grand Angkasa Medan Accorhotels

Sumber : all.accor.com

Jw Marriott Hotel Medan Compare Deals

Sumber : hotelscombined.com

Bistronomix Cafe Tempat Nongkrong Asik Di Kota Medan

Sumber : bistronomix.com

Hotel 61 Medan Compare Deals

Sumber : hotelscombined.com

Draja Coffee Hadirkan Beragam Menu Varian Kopi Tribun Medan

Sumber : medan.tribunnews.com

Jelajah Cafe Resto Ismud Park Cafe

Sumber : putrizakiah.blogspot.com

Jika anda ingin membawa pasangan datang saja ke stage cafe medan yang buka dari sore hingga tengah malam ini.

Cafe di jalan iskandar muda medan. Jalan iskandar muda medan berikut ini peta lokasi denah jalan jln iskandar muda medan sumatera utara dan tempat tempat penting di sekitarnya. Kawasan ini telah populer sejak tahun 1960an sebagai salah satu pusat hiburan di kota medan. Nah untuk anda yang suka hangout maka anda bisa langsung datang kesana dan langsung memesan makanan andalan di ismud park ini. Malam harinya kawasan sepanjang 200 meter ini disulap menjadi pasar malam dan tempat wisata kuliner favorit di medan. Sesuai namanya ismud park bertempat di jalan iskandar muda nomor 132 kawasan sei sikambing d daerah medan baru. Dengan begitu kamu bisa nongkrong mengerjakan tugas skripsi hingga meet up dengan rekan kerja kapanpun kamu inginkan. Stage cafe merupakan salah satu cafe di medan yang terkenal nyaman untuk tempat nongkrong. Tempat nongkrong asik di kota medan ada baranekaragam. Nah untuk anda yang suka hangout maka anda bisa langsung datang kesana dan memesan makanan andalan di ismud park ini. Kafe yang terletak di jalan serayu no 14 medan ini menawarkan beragam menu dengan harga yang cukup terjangkau. Explore local businesses on facebook.

Sign up for facebook today to discover local businesses near you. Diberi nama ismud park karena di dalamnya tidak hanya terdapat sebuah cafe melainkan ada 3 tenant di dalamnya five corner cafe and bar martabak buddy. Cafe yang terletak di jalan iskandar muda ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak muda medan. Ismud park medan baru photo source. Nama ismud park sendiri merupakan singkatan nama jalan di mana kafe ini berada yakni di jalan iskandar muda no 132 sei sikambing d. Sesuai namanya ismud park bertempat di jalan iskandar muda no132 sei sikambing d medan baru. Sections of this page. Interior cafe nya yang terbuat dari container membuat cafe ini terlihat segar. Jalan semarang merupakan daerah pecinan yang pada siang hari merupakan sentra penjualan onderdil kendaraan di medan. 2 likes 99 were here. Mengusung konsep industrial bergaya open air interior cafe di medan ini terbuat dari beberapa peti kemas atau box kontainer yang disusun secara rapi dengan dominasi warna merah dan putih.

Untuk tarif harga makanan dan minumannya masih dikisaran harga rp. Salah satu cafe di medan yang mengusung nuansa kontainer tersebut adalah ismud park cafe. Dengan konsep marketplace ada beberapa tenant yang berjualan disini. Bahkan ada banyak lokasi hangout di medan buka selama 24 jam dengan fasilitas free wifi. Jalan iskandar muda medan medan indonesia. Press alt to open this menu.

Inilah pembahasan lengkap terkait cafe di jalan iskandar muda medan. Admin blog Seputar Jalan 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cafe di jalan iskandar muda medan dibawah ini.

Lookasidefbsbxcomlookasidecrawlermediamedia

Sumber : facebook.com

Ibis Styles Medan Pattimura In Medan Hotel Rates Reviews

Sumber : orbitz.com

Back To Medan A Night At Ucok Durian

Sumber : yearofthedurian.com

Cafe Si Bolang Durian Tempat Nongkrong Pecinta Durian

Sumber : wisatabaru.com

Buffet Restaurant Medan Indonesia Jw Marriott Hotel Medan

Sumber : marriott.com

Nightlife In Medan 13 Pubs Nightclubs And Bars For Every

Sumber : holidify.com

Sedang Ada Di Medan Yuk Mampir Ke Kafe Unik Dan

Sumber : food.detik.com

Home The Coffee Bean Tea Leaf

Sumber : coffeebean.com

18 Café Unik Dan Instagrammable Di Medan Yang Bakal Bikin

Sumber : indonesia.tripcanvas.co

Semanggi Cafe Medan Regalis Atelier

Sumber : archify.com

Lowongan Kerja Medan Terbaru Di Cafe D Raja Coffee Indonesia

Sumber : lokermedan.id

Ini Gerai Durian Paling Hits Yang Wajib Dikunjungi Jika Ke

Sumber : medan.tribunnews.com

Hotel 61 Medan Compare Deals

Sumber : hotelscombined.com

Swiss Belinn Gajah Mada Medan Indonesia Bookingcom

Sumber : booking.com

Ibis Styles Medan Pattimura Medan

Sumber : infotel.co.uk

Demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai cafe di jalan iskandar muda medan. Terima kasih telah berkunjung ke blog Seputar Jalan 2019. Artikel selengkapnya bisa dibaca pada sumber gambar.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cafe Di Jalan Iskandar Muda Medan"

Posting Komentar