Dari Bukit Bintang Ke Jalan Alor

Data-data mengenai Dari Bukit Bintang Ke Jalan Alor.

Kl sentral to sungai wang bukit bintang plaza lot 10 pavillion changkat bukit bintang jalan alor low yat plaza. Nah bicara soal lokasinya saya rekomendasikan kalian meluncur ke kawasan jalan alor.

Jalan Alor Food Street In Kuala Lumpur City Center Food

Sumber : wonderfulmalaysia.com

Travelodge Bukit Bintang 39 75 Updated 2019 Prices

Sumber : tripadvisor.com

Jalan Alor Night Market 5 Street Foods That You Must Eat In

Sumber : sethlui.com

Prescott Hotel Bukit Bintang 19 69 Updated 2019

Sumber : tripadvisor.com

Things To Do In Kuala Lumpur Near Holiday Inn Express Kuala

Sumber : ihg.com

Bukit Bintang Mrt Station Explore Kuala Lumpur By Mrt

Sumber : kuala-lumpur.ws

Yoo yoi hari ini kita jalan jalan ke salah satu daerah terkenal di malaysia yaitu di jalan alor yang katanya di sana banyak kuliner makanan.

Dari bukit bintang ke jalan alor. Jalan kaki tidak sampai 5 menit utk ke jalan alor karna banyak banget jajanan yang enak. Tarif monorail dari kl sentral ke stasiun imbi per desember 2013 adalah sangat murah hanya 16 myr dan ke stasiun bukit bintang adalah 21 myr. Hosting a lot of hawker stalls and seafood restaurants jalan alor is one of the most famous roads in kuala lumpur for food. Hotel ini berlokasi di bukit bintang. Armada ini sangat disarankan untuk turis yang membawa tas punggung dan barang yang tidak banyak dikarenakan kita harus naik dan turun stasiun melalui tangga. Stafnya ramah banget dan helpful. Jalan alor memang merupakan tempat wisata kuliner tepatnya di kawasan elit bukit bintang kuala lumpur. Kalo ngga suka keramaian kawasan bukit bintang kurang cocok karena akan sangat bising. If your destination is changkat bukit bintang food republic pavillion jalan alor low yat plaza sungai wang plaza bukit bintang plaza or lot 10 you can get off at bukit bintang stationthe monorail train ticket from kl sentral to bukit bintang station is rm210 per way. Located just behind jalan bukit bintang and a short walk away from changkat bukit bintang it is a favourite after clubbing dining spot in the golden triangle area. Seberangi jalan dan jalanlah lurus.

Kita tinggal keluar dari bb plaza dan ikuti jalan sampai anda menemukan kfc di kanan jalan. Dont forget to subscribe share. 21 capsule hotel lokasinya super strategis 5 menit jalan kaki dari satsiun mrt bukit bintang stasiun lrt bukit bintang dan stasiun bus go kl. Untuk ke kawasan ini harus naik monorail dulu dari kl sentral. So check it out. Tak perlu khawatir lantaran masih serumpun dengan indonesia cita rasa kuliner malaysia tidak terlalu berbeda jauh kok. Itulah sekilas suasana di jalan alor kuala lumpur malaysia. Penginapan di daerah ini yang berberbudget murah mulai dari 50 rm hostel dan 80 rm hotel. Berjarak 100 m dari jalan alor dan 500m dari pavilion mall bukit bintang. Kelebihannya dekat dengan pusat perbelanjaan dan kulineran di jalan alor. Kami pun segera melanjutkan perjalanan ke jalan alor yang cukup dekat dari bb plaza.

Tidak terlalu sulit menemukan jalan alor jalan kaki hanya membutuhkan sekitar 5 menit perjalanan dari stasiun kereta monorel bukit bintang tepatnya ke arah raja chulan. Jalan jalan ke kuala lumpur takkan lengkap jika teman traveler belum berburu makanan daerahnya. Di akomodasi ini juga ada fasilitas loker air minum gratis dan sarapan. Maka anda akan sampai di jalan alor. Jalan alor ini letaknya sejajar dengan jalan bukit bintang. Jalan alor berada di daerah bukit bintang.

Berikut informasi sepenuhnya tentang dari bukit bintang ke jalan alor. Admin blog Seputar Jalan 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait dari bukit bintang ke jalan alor dibawah ini.

Berjaya Time Square Hotel Kuala Lumpur Google My Maps

Sumber : maps.google.com

Bukit Bintang Map Map Of Kuala Lumpur In Malaysia

Sumber : malaysia-maps.com

My Hotel At Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia Bookingcom

Sumber : booking.com

Kl Street Food Jalan Alor Imbi Market And Lot 10 The

Sumber : heartlandertourist.wordpress.com

Maxhome At Swiss Garden Residence Klbukit Bintang 6 Apartment

Sumber : agoda.com

Prescott Hotel Bukit Bintang Kuala Lumpur Room Rates

Sumber : agoda.com

Kl Monorail Stations And Map Monorail In Kuala Lumpur

Sumber : kuala-lumpur.ws

Map Directions Sunway Putra Hotel Kuala Lumpur

Sumber : putra.sunwayhotels.com

Jalan Alor Food Street In Kuala Lumpur City Center Food

Sumber : wonderfulmalaysia.com

Book Swiss Garden Hotel Bukit Bintang Kuala Lumpur In Kuala

Sumber : hotels.com

Bukit Bintang Wikipedia

Sumber : en.wikipedia.org

M101 Bukit Bintang Hartabumi

Sumber : hartabumi.com

Zoera Tour Panduan Transportasi Dari Kl Sentral Ke Bukit

Sumber : zoera-tourtravel.com

Jalan Alor At Bukit Bintang Kl Magazine

Sumber : kuala-lumpur.ws

Jalan Alor Night Market 5 Street Foods That You Must Eat In

Sumber : sethlui.com

Demikianlah pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai dari bukit bintang ke jalan alor. Terima kasih telah berkunjung ke blog Seputar Jalan 2019. Artikel selengkapnya bisa dibaca pada sumber gambar.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dari Bukit Bintang Ke Jalan Alor"

Posting Komentar