Perjalanan Dari Jakarta Ke Malang Naik Mobil

Kali ini admin menulis Perjalanan Dari Jakarta Ke Malang Naik Mobil.

Kali ini saya dan keluarga bener bener nekat untuk road trip jakarta ke bali pas lebaran. Kasian rachel alias ping ping yang waktu itu masih umur 1 tahunan bosen di jalan karena macetnya bener bener gak gerak.

Bareng Keluarga Berkendara Dari Jakarta Malang Donna

Sumber : jakarta.tribunnews.com

Dari Jogja Ke Bromo Naik Kereta Api The Uber Journey

Sumber : ubermoon.me

Turing Jakarta Malang Harry Badboy

Sumber : harrybadboy.wordpress.com

Perjalanan Dari Malang Ke Denpasar Bali 1

Sumber : youtube.com

Stasiun Blimbing Malang Wikipedia Bahasa Indonesia

Sumber : id.wikipedia.org

Demo Aliansi Mahasiswa Papua Di Malang Berujung Rusuh

Sumber : merdeka.com

Dan pada tulisan ini saya ingin sharing kepada anda yang juga berminat untuk melakukannya dari rutenya juga tips dan triknya.

Perjalanan dari jakarta ke malang naik mobil. Dari terminal giwangan ke malioboro naik trans jogja cara ke malioboro dari stasiun tugu atau lempuyangan jakarta malang lebih cepat dan ngirit lewat pantura surabaya semarang cepat lewat tuban pati kudus makna gelar radhiallahu anhu rahimahullah dan hafidzahullah jogja borobudur lebih murah naik bus semarang jogja butuh waktu 150 menit. Sejak ngerasain liburan pas lebaran tahun 2016 dari jakarta ke semarang saya dan keluarga sangat kapok. Perjalanan darat tentunya memiliki keuntungan seperti harganya yang jauh lebih murah dibandingkan jalur udara. Kini aku memasukkan tas terakhir berisi makanan ringan dan minuman di deretan kursi bagian tengah. Dengan berkembang nya teknologi saat ini sangat mudah sekali memilih transportasi untuk melakukan perjalan dari kota surabaya ke kota malang dengan cepat dan mudah. Mungkin ada yang bilang ini akan sedikit gila tapi saya dan istri saya melakukannya ya minggu kemarin saya dan istri melakukan perjalanan dari tempat tinggal kami di bogor ke denpasar bali dengan mobil. Saya mengawali perjalanan dengan naik kereta di stasiun gambir pukul 1300 wib. Lama tempuh kereta ekonomi dari jakarta ke malang kurang lebih selama 15 jamkalau awal awal naik kereta api saya sih selalu merasa excited dan sangat menikmati pemandangan pemandangan yang dilewati tapi terkadang juga sangat melelahkan harus melakukan perjalanan yang sangat. Koper berisi pakaian sudah masuk ke dalam bagasi. Setelah menyalakan lampu di bagian teras dan belakang aku pun berpamitan ke satpam untuk melakukan perjalanan mudik panjang dari jakarta menuju malang. Setelah berlibur di malang hingga ke banyuwangi lewat jalan biasa kami kembali ke jakarta dari malang mulai dari jalan tol pandaan gempol gempol japanan japanan waru waru kertosono kertosono hingga solo untuk kembali beristirahat semalam karena cukup lelah juga setelah berlibur panjang di ujung jatim.

Kisah kami ke bali bawa mobil sendiri. Januari 2018 lalu kompastravel melakukan perjalanan wisata ke bali melalui jalur darat dari jakarta. Kembali lagi saya mau menulis tentang pengalaman touring saya jalur darat dari jakarta ke malang pulang pergi setelah sebelumnya saya menulis tentang rute jakarta bali via darat dibawah sejuta dan bali jakarta via darat silahkan langsung di klik langsung. Perjalanan naik kereta api dari jakarta ke malang melelahkan. Transportasi dari surabaya ke malang naik apa.

Inilah pembahasan selengkapnya mengenai perjalanan dari jakarta ke malang naik mobil. Admin blog Seputar Jalan 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait perjalanan dari jakarta ke malang naik mobil dibawah ini.

Ira Aldira

Sumber : iraaldira.wordpress.com

Trip Report Malang Jakarta Naik Bis Tercepat Di Jalurnya Gunung Harta Mercedes Benz 0500r 1836

Sumber : youtube.com

Ingin Liburan Ke Malang Akhir Tahun Ini Panduan Lengkap

Sumber : review.bukalapak.com

Lorena Book Lorena Bus Ticket At Traveloka

Sumber : traveloka.com

Ingin Liburan Ke Malang Akhir Tahun Ini Panduan Lengkap

Sumber : review.bukalapak.com

Malang Trip Malang Cirebon Yang Ditempuh Dalam Delapan Jam

Sumber : haryoprast.com

Mudik Pakai Mobil Pribadi Simak Cara Menghitung Biaya

Sumber : jawapos.com

Harga Tiket Bus Jakarta Malang Terbaru 2019 Suka Bis

Sumber : sukabis.org

Marlin Pinanggih Jakarta Malang Sebuah Perjalanan

Sumber : marlin-pinanggih.blogspot.com

Lorena Book Lorena Bus Ticket At Traveloka

Sumber : traveloka.com

Blog Izza Pp Backpacker Jakarta Malang Bali 2017 Budget

Sumber : izzapradanaputra.blogspot.com

Paket Wisata Jogja Murah Dan Terbaik 2020 Iswanto Tour

Sumber : iswanto.com

Ask Perjalanan Dari Malang Ke Yogyakarta Via Darat

Sumber : serayamotor.com

Jakarta Malang Naik Bus Cuma 12 Jam Berkat Tol Trans Jawa

Sumber : travelingyuk.com

Catatan Perjalanan Menyusuri Tol Trans Jawa Jakarta Malang

Sumber : kompasiana.com

Begitulah informasi yang bisa kami uraikan mengenai perjalanan dari jakarta ke malang naik mobil. Terima kasih telah berkunjung ke blog Seputar Jalan 2019. Artikel selengkapnya bisa dibaca pada sumber gambar.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perjalanan Dari Jakarta Ke Malang Naik Mobil"

Posting Komentar