Jalan Jalan Ke Hongkong Bersama Anak

Gambar-gambar sesuai dengan Jalan Jalan Ke Hongkong Bersama Anak.

Liburan ke hongkong dan macau bersama anak 2013 5 hari 4 malam. Kami empat beranak sempat mengunjungi disneyland sewaktu lawatan ke hong kong secara kebetulan tahun ni disneyland hong kong merayakan ulangtahun yang ke 10.

Dari Airport Hong Kong Naik Bus Umum Ke Tengah Kota

Sumber : travelawan.com

Beranda Wwwsuaracomhk

Sumber : suara.com.hk

Tamasya Dengan Anak 10 Tempat Wisata Bersama Anak Di Hong Kong

Sumber : tamasyadengananak.blogspot.com

Jalan Jalan Ke Hong Kong Dessy Donat

Sumber : dessydonat.com

4 Tempat Wisata Wajib Kunjung Di Hong Kong

Sumber : youtube.com

Jalan Jalan Ke Hong Kong Dan Makau Dan Tips Bagi Traveler

Sumber : backpackology.me

Nah kebetulan masih fresh nih di otak gw jadi mari gw share ya siapa tau ada yang mau ke hongkong juga bersama balita.

Jalan jalan ke hongkong bersama anak. Pintu masuk utama disneyland hong kong. Hongkong merupakan liburan kami yang ke 2 yang pertama di tahun 2012 bersama anak kami yang pertama si abang dan sekarang yang ke 2 di tahun 2015 dengan tambah anggota baru anak kami yang ke2 si ade xixixi bisa dibilang liburan ke hongkong kali ini dalam rangka mudiknya reynara. Untuk yang saat ini sedang planning liburan ke hongkong bersama anak saya coba share disini ya what i have been through so far. Insya alloh rencana kami berangkat adalah di bulan februari 2013 selama 5 hari 4 malam. Untuk keluarga yang berniat membawa anak balita jalan keluar negri lebih baik tidak menggunakan tour travel atau gabung group karena waktu perjalanan bisa lebih fleksibel mengikuti kenyamanan si kecil seperti bangun tidur sarapan dan juga tidur siangnya. Well its still 4 months to go tapi saya harus udah finalize itinerary untuk liburan pertama kami ke hongkong bersama kiddos. Di instagram banyak sgb family yang bertanya dan meminta tips kepada tim sgb soal tips jalan jalan ke singapura bersama anak. Kesimpulan saya setelah jalan jalan ke hongkong. Trip kali ni kami pegi 6 dewasa dan 6 kanak². Atau bila anak cape bisa naik taxi. Di macau banyak shuttle gratis ko dilanjutin dengan jalan kaki sambil menikmati kota macau.

Gw mau sharing jalan jalan bulan september kemarin bersama keluarga kecil gw ke hongkong. Mulai dari tempat menginap yang murah transportasi yang ramah anak sampai tujuan wisata yang juga ramah anak anak. Haini rasa rajin skit so nak share pengalaman trip ke hongkong pada mac lepas. Berbicara tentang liburan ada banyak orang yang bertanya kepada saya kalau jalan jalan ke hong kong dengan anak anak enaknya kemana ya. Anak anak sungguh teruja bapamak budak pun x kurang juga terujanya. Tujuan di macau adalah runtuhan ruins of st pauls dan senado square dari terminal ferry naik shuttle menuju lisboa hotel macau dari hotel tsb. Maklum kami memang program anak ke 2 di hongkong. 10 tempat wisata bersama anak di hong kong. Sangat mencabar traveling with kids yang banyak ragam nih. Bener kata mbak tesya hong kong itu ngangenin he he insya allah januari 2018 ini kami sekeluarga akan kembali ke hong kong. Ke mongkok cukup jalan kaki 10 menit ke ladies market ke snaker street sekejapan mata aja sampe ke temple market tinggal nyebrang jalan pokonya yg mau ke hong kong metro winner hotel ini sangat sy rekomendasikan.

Itinerary ni adalah pengalaman kami kat sana mengikut budget dan kesesuaian dan mood budak². Ini bukan jalan jalan pertama gw bawa clarisa 2 years old ke luar negri sebelum2nya udah beberapa negara yang clarisa kunjungi. Ada beberapa tempat yang menurut saya dan suami dan juga anak anak menarik dikunjungi saat ke hong kong.

Inilah pembahasan selengkapnya mengenai jalan jalan ke hongkong bersama anak. Admin blog Seputar Jalan 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait jalan jalan ke hongkong bersama anak dibawah ini.

Itinerary Dan Tips Berlibur Di Hong Kong Bersama Si Kecil

Sumber : liburkeluarga.com

Tips Liburan Hemat Ke Hong Kong Dengan Rincian Biayanya

Sumber : tripzilla.id

Amankah Berkunjung Ke Hong Kong Saat Ini Halaman All

Sumber : travel.kompas.com

Tkw Di Hong Kong Kehamilan Jadi Alasan Untuk Menetap Di

Sumber : bbc.com

Ryesties At Hydraulixdub Twitter

Sumber : twitter.com

Jalan Jalan Ke Hongkong Ala Backpacker Travel Blogger

Sumber : ranseltravel.com

Hongkong Anakjajancom

Sumber : anakjajan.com

Hongkong Anakjajancom

Sumber : anakjajan.com

Itinerary Dan Tips Berlibur Di Hong Kong Bersama Si Kecil

Sumber : liburkeluarga.com

Tips Trik Travelling Ke Hong Kong Bersama Bayi Kecilmu

Sumber : klook.com

Pengalaman Ke Hong Kong Disneyland Bersama Anak Anak Part 1

Sumber : jmr23.com

8 Tempat Wisata Gratis Di Hongkong Liburan Murah

Sumber : liburanmurah.info

Tesyasblog Liburan Keluarga Ke Hong Kong Why Hong Kong

Sumber : tesyasblog.com

Itinerary Wisata Jepang Satu Minggu Bersama Keluarga

Sumber : tripzilla.id

Travel Hacks Jalan Jalan Di Hong Kong Wego Indonesia

Sumber : wego.co.id

Demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai jalan jalan ke hongkong bersama anak. Terima kasih telah berkunjung ke blog Seputar Jalan 2019. Artikel selengkapnya bisa dibaca pada sumber gambar.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Jalan Ke Hongkong Bersama Anak"

Posting Komentar