Ada Apa Di Jalan Braga Bandung

Kami menyajikan informasi terkait Ada Apa Di Jalan Braga Bandung.

Hal yang dapat dilakukan di dekat jalan braga di tripadvisor. Ada pula restoran braga permai dengan menu andalannya ice cream braga permai paradise.

Jalan Braga Bandung Alamat Sejarah Tempat Nongkrong

Sumber : alampriangan.com

Ciwalk

Sumber : ciwalk.com

Jalan Braga Bandung Jejak Sejarah Panjang Kota Kembang

Sumber : nativeindonesia.com

Gh Universal Hotel Bandung

Sumber : ghuniversal.com

Braga City Walk Wisata Bandung Masa Kini

Sumber : tempatwisatadibandung.info

Talk House Coffee Realty Beli Rumah Atau Properti Sambil

Sumber : talkhousecoffee.com

Siapa yang tidak tahu jalan braga bragaweg jalan ini adalah salah satu ikon terkenal di wisata kota bandung kurang pas rasanya bila kita melakukan kunjungan ke bandung namun belum mengunjungi.

Ada apa di jalan braga bandung. Lihat ulasan dan foto asli tentang hal yang dapat dilakukan di dekat jalan braga bandung indonesia. Jalan braga adalah nama salah satu jalan utama yang ada di kota bandung. Braga permai merupakan restoran bersejarah dan penjadi peninggalan sejarah di kawasan braga. Kalau di bandung ini jangan lepaskan peluang untuk singgah ke braga culinary night yang terletak di jalan braga. Di sekitar jalan braga juga banyak penjual lukisan yang bisa travelers gunakan untuk oleh oleh termasuk lukisan karya para seniman dari kampung jelekong. Sahabat travelers saat ini jalan braga sudah menjadi destinasi favorit tempat wisata di kota bandung yang wajib dikunjungi oleh wisatawan selain trans studio bandung pusat wisata belanja tempat wisata kuliner mulai dari resto dan tempat nongkrong seperti cafe di bandung dan tempat hiburan malam. Jalan ini sudah terkenal sejak jaman pemerintahan hindia belanda. Anak muda sering nongkrong di braga permai ini berkumpul bersama teman teman. Ada apa saja di jalan braga bandung. Di ruas jalan ini di dominasi oleh bangunan lama dan juga terdapat banyak tempat hang out yang terbilang klasik. Ada hidangan sop salad pizza beef seafod dan sayuran.

Jalan braga salah satu ruas jalan yang terkenal di bandung. Jalan braga bandung hotel di malam hari cafe mp3 wisata nightlife foto kota attractions hetty koes endang kuliner mall penginapan sejarah tempo dulu lirik ada apa adalah asia afrika aja address alkateri jawa barat alamat arti sekarang timur calung darso menuju city walk ke chord caption dan ditutup kecelakaan gereja bar lukisan fakta filosofi. Dulunya braga dikenal sebagai parijs van java yang sampai saat ini masih dipertahankan sebagai maskot dan objek wisata di bandung. Sebagai wilayah yang berjuluk paris van java jalan braga bandung menjadi salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan yang begitu besar. Jalan braga bandung ialah nama salah satu jalan utama yang ada di kota bandung jawa barat. Tempat nongkrong di jalan braga bandung ini menyediakan kue kue roti es krim dan juga makanan berat. Bukan setiap hari ya tapi hanyalah 2 minggu sekali sekiranya anda bernasib baik dapatlah anda mencuba aneka makanan yang diniagakan di sini seperti kuih muih nasi goreng sosej bakar dan banyak lagi. Selain itu obyek wisata juga tidak kalah pentingnya menjadi daya tarik pengunjung. Kalau ingin berfoto dengan background bangunan tua juga bisa dilakukan di sini. Apa yang menarik dari jalan ini. Ruas jalan ini ngga panjang tapi menjadi salah satu ikon sejarah di kota bandung.

Inilah pembahasan selengkapnya mengenai ada apa di jalan braga bandung. Admin blog Seputar Jalan 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait ada apa di jalan braga bandung dibawah ini.

14 Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung

Sumber : travel.detik.com

5 Kuliner Paling Terkenal Dan Legendaris Di Kawasan Braga

Sumber : jabar.tribunnews.com

Intercontinental Bandung Dago Pakar Bandung

Sumber : ihg.com

12 Places To Enjoy Live Music In Bandung Whats New Bandung

Sumber : whatsnewindonesia.com

10 Spot Foto Di Jalan Braga Bandung Kota Malam Hari Ada

Sumber : wisataterdekat.com

Bandung Jalan Asia Afrika Alun Alun Masjid Raya Dan

Sumber : travelfauziamir.wordpress.com

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Terlengkap Di 2018

Sumber : liputan6.com

Bandung Merdekacom Lukisan Fenomenal Mona Lisa

Sumber : bandung.merdeka.com

Malaka Hotel Bandung Quality On A Budget

Sumber : malakahotel.com

Ada Apa Di Jalan Braga Bandung Arena Wisata Tour And

Sumber : arenawisata.co.id

9 Cafe Hits Yang Ada Di Jalan Braga Bandung Cocok Buat

Sumber : review.bukalapak.com

Zest Hotel Bandung

Sumber : zesthotel.com

Rekomendasi 10 Tempat Wisata Anak Di Bandung Halaman All

Sumber : travel.kompas.com

Wendys Braga Bandung Zomato Indonesia

Sumber : zomato.com

Jalan Braga Bandung Info Sejarah Mallxxi Nightlife

Sumber : tempatwisatadibandung.info

Demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai ada apa di jalan braga bandung. Terima kasih telah berkunjung ke blog Seputar Jalan 2019. Artikel selengkapnya bisa dibaca pada sumber gambar.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Apa Di Jalan Braga Bandung"

Posting Komentar